22 Oktober 2014

Teks Sambutan Ketua Karang Taruna Rapat Pemilihan Pengurus

Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Alhamdulillah Alhamdulilahirrobil’Alamin Asollatuwassalam Mu’ala Asrofil ambyaiwalmursalin syaidinaMuhammadin wangala Alihi wasohbihi aje’mangin Amaba’dhu.

·         Yang saya hormati ketua RT 13 Bapak Rosidi
·         Yang saya hormati Bapak H. Agus Bahran, S. Ag.
·         Yang saya cintai dan banggakan rekan-rekan karang taruna Ristansari

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT , yang telah melimpahkan rahmad serta hidayahNya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam acara pertemuan muyawarah pembentukan kepengurusan karang taruna Ristansari yang baru.

Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan hadir pada acara malam ini. Semoga acara malam ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan musyawarah mufakat yang berguna bagi kelanjutan organisasi karang taruna di RT 13 ini.

Sekian dari saya

Wassalamualaikum Wr. Wb.



Share:

4 komentar:

  1. Makasih sudah berbagi pengalaman

    BalasHapus
  2. Luar Biasa Sangat Mengispirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dapat menjadi salah satu contoh teks sambutan ketua karang taruna

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...