31 Desember 2017

Keceriaan Tahun Baru 2018 di Kali Cemara

Ristansari - Selamat tahun 2018. Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 Karang Taruna Ristansari dan warga RT 13 memanfaatkan taman Kali Cemara untuk menjalin silaturohmi. Secara sederhana pada Minggu, 31 Agustus 2017 jam 9 malam seluruh element masyarkat terlibat dalam agenda sederhana ini. 

Hanya berbekal jagung, seluruh warga baik anak - anak, remaja, hingga orang tua hadir di Kali Cemara. Di depan Pos Kampling Trimo Luwung ini warga becengkrama dan bakar jagung bersama - sama. Momentum tahun baru dimanfaatkan untuk menjalin silaturhomi antar warga. Selain karena hari libur keberadaan Kali Cemara juga menjadi sarana layaknya raung public untuk berinteraksi dan bekumpul termasuk mengadakan agenda - agenda kecil.

Acara sederhana ini bukan secara terstruktur memang, akan tetapi nilai kebersamaan yang didapat begitu kental terasa, bagaimana kerukunan dan gotong royong begitu kental. Kami sangat senang karena bersosial sesama anggota masyarkat di Kali Cemara.

Terimakasih tahun 2017.








Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...