22 Januari 2018

Jadwal Keceh Receh 2018

Keceh Receh adalah program kerja yang dicetuskan oleh Karang Taruna Ristansari untuk melaksankan kamtibmas. Sembari ronda, warga sekaligus melaksanakan jimpitan yang dimodifikasi dengan jimpitan uang. Pada tahun 2018 ini KarTar Ristansari suah punya jadwal keceh receh sekaligus jadwal ronda yang diberlakukan untuk seluruh warga Tanjungsari RT 13, Blagung, Simo, Boyolali. 

Program kerja kerja ini cocok dijadikan proker karang taruna maupun proker RT atau Desa. Selain menjaga kabmitas dengan ronda, dapat sekaligus melakukan penggalangan dana dengan hasil yang signifikan untuk membiayai berabagai keperluan kampung tanpa harus minta iuran dari warga. Misal untuk pembangunan jalan, peringatan hari besar, tujuh belasan, pembelian kebutuhan karang taruna dan kebutuhan kampung, dan lain sebagainya. Selain itu, program ini juga mampu meningkatkan silaturohmi, meningkatkan kedisiplinan, keamanan, ketertiban, rasa peduli, melatih sodakoh, dan swadaya masyarkat.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...