28 Mei 2018

Perahu Dayung, Ikon Baru Kali Cemara

Ristansari - Siapa yang mau naik kapal hayo. Kini Kali Cemara punya ikon baru nhi. Namanya "Perahu Dayung Cemara". Kalau sebelumnya Kali Cemara hits dengan gardu pandangnya kini kamu bisa dapat latar sungai cemara diatas perahu Dayung yang yang hanya Rp. 5000 (lima ribu rupiah). Gak pakai mahal kok. Yuk coba keseruan mendayung sambil selfie ria. 
Perahu Dayung Cemara

Mengutips  kata dari Dan Taylor "Inovasi adalah inti yang dilakukan oleh Google dan Apple". Ini lah alasanya kenapa Google dan Apel selalu menjadi terdepan. Ya karena mereka tidak pernah berhenti berinovasi, bahkan inovasi dianggap sebagai inti pekerjaan mereka. Tidak pelak bukan kedua perusahaan raksasa ini selalu menjadi yang terdepan dengan besutan produk barunya. 

Sedikit mencontoh apa yang dilakukan oleh Google dan Apel, menginjak usianya yang ke-2 Kali Cemara terus melakukan Inovasi. Setelah sebelumnya punya Plang "Kali Cemara" baru dan penambahan ban untuk klacen, kini Kali Cemara punya perahu dayung. 

Menilik dari potensi sungai cemara yang luas dan dalam, maka Kali Cemara cocok kalau ada perahunya. Ya perahu dayung ini baru di launching pada Sabtu, 26 Mei 2018. Pada pelayaran pertamanya Kali Cemara perahu dayung disewakan secara gratis dan ada lomba fotonya juga. Nah bagi peserta dengan foto atau video terkece versi Karang Taruna Ristansari akan mendapat kaos Kali Cemara yang kece keren abis.

Perahu Dayung Cemara disewakan dengan harga Rp. 5000 (lima ribu rupiah) saja. Nah prahu ini cukup untuk kapasitas tiga orang. Dua orang penyewa satu pemandu jika diperlukan. Gak perlu kuatir, sudah ada pelampungnya kok. Jadi so pasti aman dech. 

Yuk jadi bagian dari perjalanan Taman Kali Cemara dan nikmati setiap inovasi baru yang dikembangkan oleh pengelola. Pastinya akan ada yang lebih menarik lagi. Jangan lupa follow IG @kalicemara_ dan kunjungi blognya kalicemara.blogspot.com.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...