13 Juni 2017

Pemotongan Pita Dibukanya Kali Cemara

Ristansari - Pemotongan pita di Kali Cemara pada Hari Senin 12 Juni 2017 sebagai simbol dibukanya Kali Cemara. Kali Cemara atau taman Kali Cemara sebagai ruang terbuka dapat dikunjungi oleh warga Simo, Boyolali, dan sekitarnya sebagai sarana hiburan. Kali Cemara yang dinisiasi oleh Ristansari menjadi salah satu unit kegiatan yaitu dalam usaha kesejahtaraan sosial yang tercantum dalam ADART. 

Pada acara syukuran ini dilaksankan pada bulan suci Ramadhan yang sambung dengan acara tausiyah dan buka bersama warga Tanjung Sari RT 13 Blagung Simo Boyolali. Tausyiah diisi oleh Hana salah satu santri putri TPQ Nurul Islam yang masih duduk di bangku TK. Dilanjutkan dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Bapak Ali Barokah dan ditutup dengan buka bersama.

Agenda buka bersama di bulan ramadhan ini menjadi salah satu momentum paling bersejarah di RT 13 dengan melibatkan seluruh warga dengan persiapan konsumsi dari Ibu - ibu RT 13 dan dekorasi yang atraktif dari Ristansari. Kesinambungan setiap eleman masyakrat mulai dari adik - adik, remaja, karang taruna, ibu - ibu, dan bapak - bapak menjadikan keakraban seluruh anggota masyarkat lebih dekat dan tentunya sangat berkesan.

Semoga apa yang telah dicita-citakan dan menjadi do'a kita bersama menjadikan Boyolali lebih jasa dimulai dari kesejahteraan dan kemandirian keluarga dan masyarkat
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...