21 Agustus 2017

Tanjungsari RT 13 Juara 2 Karnaval Desa Blagung 2017

Ristansari - Warga Tanjungsari RT 13 mendapatkan juara 2 dalam Karnaval Pembangunan Desa Blagung 2017. Warga RT 13 yang teridiri dari Bapak - Bapak, Ibu - ibu, Pemuda Ristansari, dan adik - adik ikut serta dalam karnaval bertemakan pembangunan ini. 

Pada karnaval yang dilaksankan Minggu, 20 Agustus 2017 ini Warga RT 13 menampilkan sejumlah kreasi yang dilakukan secara swadaya dengan benntuk - bentuk yang unik dan kreatif dari seluruh elemen masyarkat.

Warga yang punya spot wisata Kali Cemara ini menampilkan drum blak, pakaian adat, kostum rodat, custum baju adat, costum kreasi, profesi, olah raga, replika lele, pos kampling, kapal, kali cemara,dan lainya. Yang menjadikan suasana semakin ramai adalah adanya drum blak yang membuat barisan menjadi ramai, lalu penampilan replika lele yang sangat besar dari "Koperle" dan bunyi klakson kapal besar bertuliskan Kali Cemara dan Ristansari.


Keikutsertaan Warga RT 13 dalam karnaval HUT RI desa Blagung 2017 adalah untuk memeriahkan kegiatan yang diagendakan oleh balai desa, menumbuhkan kreatitivas warga, meningkatkan SDM, mencari dan memberikan inspirasi, dan membina kekompakan warga. Agenda seperti ini memberikan dampak positif sehingga antar warga saling mengenal yang tidak lagi hanya lingkup RT tetapi satu desa.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...