04 Agustus 2016

Pemasangan Spanduk & Umbul - umbul Bag 1

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016 ini, Karang Taruna Ristansari mengadakan kerja bakti. Kerja Bakti yang dilakukan pada hari Minggu 31 Juli 2016 ini berupa pemasangan Spanduk dan umbul - umbul. Seperti halnya pada tahun sebelumnya pemasangan umbul - umbul dipasang sepanjang jalan dari ujung timur dk Tanjungsari RT 13/03 hingga ujung barat, sedangkan pemasangan spanduk berada di pertigaan tugu Ngeplang karena sebagai titik central dan titik strategis orang lewat. Pemasangan ini diikuti oleh anggota karang taruna Ristansari yang dimulai pukul 07.30. Dimulai dengan mempersiapkan berbagai peralatan dan mengumpulkan bahan seperti umbul - umbul, spanduk, bambu sebagai tiang. Tidak hanya itu saja, bambu yang kurang dan sebagian sudah rusak diganti dengan yang baru. Penggantian bambu yang baru dilakukan oleh beberapa anggota dengan menebang bambu, lalu membersihkanya untuk selanjutnya dipasangkan dengan umbul - umbul.
Berkat kerjasama yang kompak oleh anggota karang taruna, pemasangan berlagsung lancar dan cepat. Sebagai bentuk dokumentasi pada akhir pemasangan dilakukan foto bersama dibawah spanduk. 

Kami karang taruna Ristansari mengucapkan selamat hari kemerdekaan republik Indonesia ke - 71. "Maju terus bangsaku" dan "Bagimu negeri kami mengabdi di Desa kami"


















Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...