07 Desember 2017

Kali Cemara Diresmikan oleh Polres Boyolali


Ristansari - Kali Cemara, taman dengan nuansa sugai yang ada di Simo Boyolai diresmikan oleh Polres Boyolali pada Rabu, 6 Desember 2017 pukul 08.00 WIB. Polres Boyolali diwakili oleh Kast Binmas Polres Boyolali AKP Sri Hartini, S.H. yang secara simbolis memotong pita pada acara tersebut.

AKP Sri Hartini, S.H. menyebutkan bahwa, melalui perjuangan karang taruna, sungai yang tadinya hanya memiliki fungsi pada umumnya mampu dijadikan spot selfie yang menarik bahkan sebagian spot tersebut berasal dari limbah. Selain itu, pihak Polres Boyolali juga memberikan bantuan berupa semen sebagai dukungan untuk perbaikan insfrastruktur yang ada di Kali Cemara. 

Acara peresmian wisata Simo Boyolai baru ini dihadiri oleh jajaran Polres Boyolali, Muspida Boyolali, Disporapar Boyolali, Muspika Simo, Pemerintah Desa Blagung, Toga Tomas dan Pengurus BEM FP 2017 UNS, dan masyarakat desa Blagung. 

Peresmian Kali Cemara oleh Polres Boyolali ini merupakan semangat baru bagi Karang Taruna Ristansari dan Warga RT 13 Desa Blagung dalam mengembangkan Kali Cemara dengan orientasi menjadi tempat wisata. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...