29 April 2015

Teks Sambutan Tuan Rumah

PEMERINTAH KELURAHAN BLAGUNG
RUKUN TETANGGA 13
KARANG TARUNA RISTANSARI
Alamat: Jln. Simo-Kacangan Kel. Blagung – Boyolali
SAMBUTAN TUAN RUMAH

Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Alhamdulillah Alhamdulilahirrobil’Alamin Asollatuwassalam Mu’ala Asrofil ambyaiwalmursalin syaidinaMuhammadin wangala Alihi wasohbihi aje’mangin Amaba’dhu.

  • Yang saya hormati ketua RT 13 Bapak ………………………….
  • Yang saya hormati nara sumber acara malam ini Sdr…………….
  • Yang saya cintai dan banggakan rekan-rekan karang taruna Ristansari
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT , yang telah melimpahkan rahmad serta hidayahNya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam acara …………………………..
Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan hadir pada acara malam ini di rumah saya.

Semoga acara malam ini berjalan dengan baik tanpa ada satu halangan apapun dan memberikan manfaat bagi rekan-rekan karang taruna, masyarkat RT 13, dan Bangsa dan Negara Indonesia.
Sekian dari saya, mohon maaf jika ada salah kata

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...