30 April 2015

Teks Moderator Baru Desember 2014

PEMERINTAH KELURAHAN BLAGUNG
RUKUN TETANGGA 13
KARANG TARUNA RISTANSARI
Alamat: Jln. Simo-Kacangan Kel. Blagung – Boyolali

TEKS MODERATOR
Assalakum. Wr. Wb.
Saya, (Sebutkan nama lengkap anda) akan membacakan acara inti pada malam hari ini yaitu:
  1. Acara edukasi yang di isi oleh sdr. …………….. dengan tema ………………
  2. Arisan
  3. Pembacaan daftar presensi oleh sekretaris
  4. Pembacaan iuran anggota oleh bendahara
Langsung saja acara kita mulai

Acara yang pertama, acara edukasi yang dilanjutkan dengan tanya jawab. Kepada sdr ……………….. kami berikan waktu 10 menit untuk menyampaikan materi.

Demikian penjelasan dari Sdr………………. Selanjutnya acara tanya jawab terkait dengan materi tadi. Untuk session tanya jawab saya berikan waktu 5 menit. Kepada siapa saja yang mau bertanya silahkan mengacungkan tangan terlebih dahulu dan menyebutkan nama.

Acara yang kedua Arisan yang meliputi arisan Tuan Rumah, Pembawa Acara/ MC, Moderator, dan Do’a yang dipimpin langsung oleh ketua dan di catat oleh Sekretaris. Kami berikan waktu 5 menit. Waktu dan tempat kami persilahkan kepada Ketua Karang taruna Sdr……………..

Acara yang ketiga, pembacaan presensi oleh sdr ……………………. Kami berikan waktu 5 menit. Waktu dan tempat kami persilahkan.

Acara yang keempat, pembacaan iuran anggota oleh sdr ………………… Kami berikan waktu 10 menit. Waktu dan tempat kami persilahkan.

Demikan acara inti pada malam ini, semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan, pengetahuan, dan manfaat bagi rekan – rekan semua, sehingga dapat memajukan Dukuh Tanjung Sari RT 13 pada khusunya dan Bangsa dan Negara Indonesia pada umumnya.

Akhir kata, saya selaku moderator pada malam hari ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatiannya kurang lebihnya saya mohon maaf.
Asslamualaikum Wr. Wb.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...