02 Agustus 2018

Wajah Baru Tugu Jam Ngeplang 2018

Pastinya kalian juga sudah tahu to tentang Tugu Jam Ngeplang kan? Iya donk soalnya sudah pernha di repost akun Instagram @dolanboyolali plus pernah kita publish juga soal sejarahnya yaitu Ngeplang terkenal tanpa kertas. Nah tahun ini Tugu Jam Ngeplang telah kita pebarui lagi dengan tema pelangi gitu. Yuk cek penampakanya. 

Kami, Karang Taruna Ristansari secara historis berada di area Ngeplang nah sebagai wujud apresiasi kami terhadap simbol Ngeplang kami mengupayakan untuk selalu memperbarui cat Tugu Jam Ngeplang yang dibagun oleh KKN UNS 1942 silam. Selain itu, kami juga mengambil momentum Hari Kemerdekaan RI di desa kami. Ya dapat dikatakan menyambut HUT RI. "Merdeka"


Tugu jam yang berada di Utara Kali Cemara ini saja dicat oleh KarTar Ristansari. Kalau tahun lalu temanya adalah haru biru, eit bukan birunya cinta lho ya. Kalau tahun ini bertemakan pelangi ya biar lebih chreeful gitu. Cek pesonanya dibawah ya guys.


Gema Gempita 17an memang sudah terasa ya. Umbul - umbul dan saka merah putih pun sudah berkibar menambah asmosfir perjuangan. Mengisi kemeredakaan adalah kewajiban setiap warga. dan disini lah peran Pemuda. Melalui wadah karang taruna kita memiliki peran mengisi kekosongan yang tidak tercover oleh lingkugan kita, bahkan seringkali memiliki nilai tawar yang tinggi. 

Yuk isi kemerdekaan dengan cara mu, bersama generasi pemuda, generasi penerus bangsa, dan salam Aditya Karya Mahatva Yodha
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...