08 Mei 2016

Membersihkan Mushola Merdeka Bersama KKN STIKES Muh Surakarta

Salah satu agenda bulanan karang taruna Ristansari adalah kerja bakti membersikan mushola. Di dk. Tanjungsari RT 13 memiliki tiga mushola, sedangkan pada bulan Mei 2016 ini mushola yang diberiskan adalah Mushola Merdeka yang berlokasi di bagian tengah dari dk Tanjungsari RT 13. Pada agenda hari minggu pagi yang dimulai pukul 06.30 dihadiri oleh anggota karang taruna Ristansari dan tim KKN PKU Muhammadiyah Surakarta.

Kegiatan membersihkan mushola

Kerjabakti dilakukan secara bergotong royong antara pihak karang taruan dengan tim KKN. Dimulai dengan dengan menyapu ruangan dan mengambil tikar. Dilanjutkan dengan pengepelan mushola baik bagain dalam dan luar ruangan. Sebagian mencuci dan menjemur tikar. Setelah semua ruangan dan peralatan dibersihakan kegiatan ini ditutup dengan sedikit penutupan dan ucapan terimakasih dari karang taruna Ristansari kepada Tim KKN STIKES Muh Surakarta
Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini juga ditutup dengan foto bersama antara pihak Ristansari dan Tim KKN yang bertugas di Tanjungsari RT 13. Foto ini akan di jadikan dokumentasi Ristansari dan garis sejarah bahwa KKN dari STIKES PKU Muhammadiyah mengabdikan diri dan ikut berparitsipasi pada kegiatan kepemudaan di dk Tanjungsari RT 13. Foto - foto ini juga akan di publikasikan di blog Ristansari dan akan ditampilkan pada slide show acara malam perayaan 17 Agustus 2016.

Kami, karang taruna Ristansari sangat berterimakasih atas teman - teman KKN karena telah menyempatan hadir dan berparisipasi pada kegaitan kami yaitu memberiskan mushola. Dengan kegiata seperti ini diharapkan dapat memupuk keakraban antara Ristansari dan Tim KKN STIKES Muh Surakarta. Kami sangat berharap ada KKN lagi pada tahun berikutnya.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...