29 Januari 2017

Daftar Blog di Tanjung Sari RT 13 dan Blagung

Blog merupakan media publikasi informasi di internet. Blog berupa dapat memuat tulisan, foto dan video. Seiring dengan perkembanya blog dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti profil organisasi, usaha, bisnis, jasa, toko online dan lain sebagainya. Salah satu contohnya yakni blog www.ristansari.blogspot.com sebagai blog profil organisasi karang taruna di dk Tanjung Sari RT 13 Blagung, Simo, Boyolali.

Selain itu ristansri.blogspot.com adalah blog pertama di dk Tanjung Sari RT 13 yang selanjutnya menjadi pionir sejumlah blog lain di sektiar ngeplang dan Blagung. Berikut ini daftar blog di Tanjung Sari RT 13 dan Desa Blagung.
  1. ristansari.blogspot.com, karang taruna Ristansari di dk Tanjung Sari RT 13 Blagung
  2. giatmakmur.blogspot.com, kelompok taruna tani Giat Makmur di dk Tanjung Sari RT 13 Blagung
  3. kartarperkab.blogspot.com, karang taruna Perkab sebagai karang taruna induk Desa Blagung
  4. atiyasakarya.blogspot.com, Badan Usaha Milik Desa Atiyasa Karya Desa Blagung
  5. fajri-art.blogspot.com, jasa lukis wajah pensil Fajri Art
  6. morocarwash.blogspot.com, Cuci Mobil dan Oli di barat Tugu Ngeplang
  7. taman-solo.blogspot.com, Jasa pembuatan dan perawatan taman di Soloraya
  8. pakdhemart.blogspot.com, Toko kelontong terlengkap dan modern Pakdhe Mart di sebelah utara Tugu Ngeplang
  9. juallosterukir.blogspot.com, Jual loster atau angin jendela atau fentilasi rumah ukir kayu jati di Bulurejo, Blagung, Simo, Boyolali
Delapan blog tersebut merupakan blog yang aktif, sedang beberapa blog lainya masih kosong atau tidak aktif sehingga belum dicantumkan. "Zaman sudah berubah, maka cara hidup pun ikut berubah" merupakan suatu keharusan yakni melalui publikasi di internet eksistensi suatu organisasi atau bisnis akan lebih dikenal dan membagikan informasi kepada seluruh masyarkat di penjuru tanah air tanpa batas. 

Terlebih, melalui blog dapat dijadikan dokumentasi abadi kegiatan baik berupa foto dan video yang dapat diakses kapanpun dimanapun. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...