15 Oktober 2016

Arif Cahyono: Dari Kami untuk Mereka

Ristansari di Tanjung Sari RT 13/03 menurut saya saya begitu kuat dalam kekeluargaan dan hebat dalam bekerja. Kami tidak berambisi menjadi nomer satu kami hanya ingin diapresisasi dalam mengayomi dan mengabdi pada dukuh kami. 

Kami ikhlas bekerja menguras tenaga, waktu, dan materi semata - mata untuk mencapai prestasi yang semuanya tidak bisa dinilai dengan nominal. Semua ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Menurut saya, kami bekerja untuk masyarkat dengan memberikan yang terbaik. Bahwasanya pemuda dan pemudi bukanlah beban yang merepotkan, tetapi justru suatu potensi yang seharusnya dikembangkan.

Kami siap, tanggap, dan cepat dalam hal apapun atas nama Ristansari dan memajukan Tanjungsari RT 13 khsusnya dan bangsa Indonesia pada umumya.

Kami menjalani susah senang bersama dan tentunya lebih banyak nikmatnya yang kian lama terus bertambah. Melalui karang taruna Ristansari mampu mengali dan mengembangkan bakat anggota - anggota kami. Terbukit dengan adanya produk - produk dan karya yang mulai dikenal dan dikelola yang selanjutnya akan dikenal oleh dunia luar.

Selain itu,  kami juga sudah memiliki kelompok taruna tani Giat Makmur dan Sejumah kegiatan seperti malam 17an dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan yang menjadu suatu kebanggan bagi kami.

Semoga KarTar Ristansari akan lebih baik lagi dalam menjalankan proker rutin dan proker tahunanya sert mampu menjalin kekeluargaan, kerjasama dan kompak dalam membangu dukuh kami dengan prinsip "lakukan pekerjaan dengan ikhlas dan benar".
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...