15 Oktober 2016

Aziz: Mutiara Ditengah Padang Pasir

Melalui pengalaman berogansisasi di Ristansari yang saya ikuti ini saya merasa benar - benar bisa malakukan suatu yang sangat bermafnaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga untuk lingkungan.

Karang Taruna Ristansari ini lah kita belajar banyak hal mulai dari kebersamaan, kehangatan, kerukunan, kerjasama, dan juga berkarya bersama.

Ristansari melahirkan banyak karya yang patut dibanggakan khususnya untuk dukuh Tanjunsari RT 13 yang tak kita sadari program - program yang kita canangkan selama ini bisa berjalan baik dan menorehkan suatu sejarah bagi generasi muda khususnya dukuh Tanjungsari RT 13.

Inilah pandangan saya yang saya gambarkan "ibarat mutira ditengah padang pasir" yang mana organisasi kami memiliki program , visi, da misi yang berbeda dengan organisasi yang lain.

Bukan hanya dilihat dari program - programnya saja, tetapi alur, dan jalan dalam mereaslisasikan program kepemudaan kami.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...