16 Oktober 2016

Suhendro: Berkumpul Kita Maju

Kekompakan dan kebersamaan bebaur dengan kemeriaan acara 17an begitu melakat dipikiran saya. Larut dalam kegembiraan walau jantung berdebar cemas salam malam tirkatan kemerdekaan RI berlansung beberapa waktu lalu terbayar dengan lancar acara yang tersusun rapi dan begitu mantap. 

Sedikit penggalan kesan saya ini merupakan bentuk gotong royong dari semua anggota karang taruna Ristansari. Saya sangat senang dapat bersama - sama merasakan capeknya dalam mengadakan suatu kegiatan yang membuahkan hasil yang sangat manis.

Selama bergabung di Ristansari saya menjabat sebagai bagian dari seksi humas, saya berkesempatan untuk berkontribusi dalam membangikan undangan kumpulan rutin dan penggalan dana untuk menjenguk salah satu warga Tanjungsari RT 13 ketika ada yang sakit.

Karang taruna Ristansari memberikan kesempatan untuk bagi saya untuk lebih kreatif dan maju. Salah satunya melaui kegiatan karnaval di Desa Blagung pada Agustus lalu. Saya juga berkesempatan untuk membawa beratnya properti gunungan wayang. Walau begitu saya dapat bergembira bersama semua warga dan tetes keringat saya selama mengikuti rute karnval. Lebih menyenangkan lagi saya dapat melihat anggota - anggota kami yang make over layaknya bidari - bidari. 

Saya mengharapkan karang taruna Ristansari maju terus selamanya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...