18 Oktober 2016

Pembangunan Talut Tanjungsari RT 13 Bag 1

Ristansari - KarTar Ristansari membantu warga Tanjungsari RT 13, Desa Blagung dalam rangka pembangunan talut jalan RT 13. Talut ini nantinya akan membentang dari sebelah utara jembatan sungai cemara ke arah barat berbatasan dengan Tanjungsari RT 12. Jalan ini nantinya memanjang 60 persen berada di tepi sungai cemara. 

Ke ikut sertaan Karang Taruna Ristansari ini merupakan wujud pengabdian generasi muda dalam pembangunan desa. Melalui kolaborasi antara generasi muda dan generasi tua tentunya akan menjadi pembangunan talut lebih cepat. Lebih dari itu, melalui gotong royong tentu akan meningkatkan solidaritas, kekompakan, kekluargaan, rasa memiliki antar sesama warga. 

Budaya gotong royong seperti ini harus selalu dibudayakan sebagai bentuk implementasi kearifan lokal bangsa. Kegembiaraan dan canda menambah suasana kerja bakti yang tak ternilai dan memiliki nilai hisotris yang tak terlupakan. Bentuk apresiasi Karang Taruna Ristansari kami wujudkan dengan mengabadikan foto - foto kerja bakti dalam blog Ristansari. 









Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...