16 Oktober 2016

Muhammad Ikhwan: Sayangilah Temanmu kata Temanku

Pada awalnya saya  tidak tahu apa itu karang taruna, melalui Ristansari saya jadi tahu tentang karang taruna dan apa yang dikerjakanya. Saya dapat berkumpul, berogotong royong, mengikuti acara 17an, kerja bakti hingga acara sinoman yang penuh dengan rasa kekeluargaan.

Saya senang dapat bertemu dengan teman - teman baru dan menimba banyak pengalaman serta ilmu dari mereka seperti dari BEM FP UNS dan KKN dari STIKES PKU Muh Surakarta. Mereka mengasikan, supel, dan dapat bekerjasama dengan baik.

Pada sejumlah kegiatan rutin dan tahunan Ristansari saya senang dapat mengambil foto dan berfoto bersama. Selain itu saya mendapatkan kesempatan menjadi pembawa acara pada pertemuan rutin yang merupakan tantangan baru  yang hanya saya dapatkan di Ristansari.

Saya bangga karena mendapatkan ilmu dan melaih kepedulian terhadap  masyarkat melalui kerja bakti membersihakn mushola, mengjengkuk orang sakit dan ikut serta dalam antuias karnaval.

"Pelan - pelan buang yang kurang penting dan mengambil kebaikan untuk tubuh kita" Saya berkeinginan agar Ristansari lebih baik, meningkatkan program kerjanya, dan berberkarya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...